Selasa, 10 Juli 2012

25 Inspirasi Desain Wedding Invitation dengan CorelDraw

Wedding invitation atau yang lebih sering kita kenal dengan undangan pernikahan merupakan barang yang tidak asing lagi. Saat ini Anda dapat menjumpai beragam tampilan wedding invitation baik bentuk, warna, ukuran, serta tema yang unik dan menarik. Aplikasi grafis seperti CorelDRAW pun dapat membantu Anda untuk menghasilkan sebuah desain wedding invitation sesuai dengan keinginan Anda. Fasilitas dan tool yang dimiliki oleh aplikasi grafis satu ini memang sudah tidak dapat diragukan lagi.

Pada buku ini telah disediakan sejumlah latihan untuk membuat wedding invitation dengan beragam tema. Di dalam buku ini Anda juga dapat belajar menentukan dari awal bentuk dan ukuran wedding invitation yang diinginkan. Anda dapat memanfaatkan tool dan fasilitas aplikasi Corel¬DRAW untuk membuat desain-desain wedding invitation dengan tampilan yang unik dan menarik. Terdapat beberapa tool pembuat objek seperti Rectangle tool, Ellipse tool, B-Spline tool, Polyline tool, Polygon tool, Basic Shapes tool dan lainnya. Pada fasilitas pewarnaan terdapat Uniform Fill tool, Fountain Fill tool, serta Pattern Fill tool. Tidak kalah pentingnya yaitu beberapa tool efek dan pengaturan seperti Blend tool, Extrude tool, PowerClip, docker Transformation yang dipastikan akan sangat mem¬bantu Anda dapal berkreasi membuat desain-desain yang diinginkan. Semua fasilitas ini dapat Anda manfaatkan semaksimal mungkin untuk merancang dan membuat desain wedding invitation sesuai dengan ke¬butuhan.

Buku ini diharapkan dapat menjadi bahan referensi untuk meningkatkan kemampuan Anda dalam memanfaatkan fasilitas yang disediakan aplikasi CorelDRAW untuk membuat berbagai kreasi desain wedding invitation dengan mudah dan praktis.

Source: http://www.bukukita.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Source Sode Program VB di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar