Selasa, 10 Juli 2012

Mengenal Komputer for Beginners

Buku ini menggunakan istilah ‘kencan’ pada setiap bab nya. Ini dikarenakan, untuk mengenal lebih jauh tentang komputer, Anda harus dapat ‘berkencan’ dengan mereka. Berikut ‘perkencanan’ di setiap bagian dalam buku ini,
• Kencan pertama buku ini, menceritakan sejarah komputer, pengertian komputer, penggolongan komputer, generasi komputer, dan beberapa hal yang mencakup tentang komputer secara global.
• Kencan kedua buku ini, membahas tentang bagian-bagian komputer. Seperti, casing, motherboard, harddisk, dan lain sebagainya. Pada bagian ini, saya memberikan banyak sekali gambar-gambar dari masing-masing bagian komputer. Sehingga, Anda dapat membayangkan bentuk bagian komputer yang sesungguhnya.
• Kencan ketiga buku ini, membahas tentang beberapa aplikasi hardware lain yang menunjang komputer Anda. Seperti, USB, printer, modem dan lain sebagainya dan kencan keempat berisi tentang bagaimana komputer itu bekerja.

Disamping itu, setiap bagian pada buku ini, diberikan penjelasan yang mudah dipahami oleh para pembaca, berikut gambar-gambar dari setiap hal yang dijelaskan, sehingga para pembaca dapat membayangkan bentuk hardware dari komputer tersebut seperti yang sebenarnya.

Source: http://andipublisher.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Source Sode Program VB di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar