Minggu, 08 Juli 2012

SBS : All About Picasa untuk Aplikasi Desktop & Web Album

Picasa merupakan salah satu aplikasi grafis buatan Google yang dapat Anda gunakan untuk melakukan pengelolaan foto. Mulai dari manajemen file foto, manajemen album, melakukan editing, hingga melakukan upload ke web secara online. Picasa juga tersedia untuk berbagai platform komputer, mulai Windows, MacOS X, hingga Linux. Hebatnya semua itu dapat Anda peroleh secara gratis.
Buku Seri Belajar Sekejap: All About Picasa ini akan membahas semua hal yang berkaitan dengan penggunaan Picasa, baik aplikasi Picasa desktop maupun Picasa Web Albums. Aplikasi ini mulai dari instalasi, registrasi, organisasi foto, hingga pembuatan berbagai kreasi dengan memanfaatkan berbagai efek yang ada, termasuk pemanfaatan editor online Picnik.Docs.

Source: http://andipublisher.com/

INFO
Anda ingin mencari refrensi dan contoh program lengkap disertai Source Code ? Kami ada. Sekarang Anda bisa mencari Source Sode Program VB di situs ini : www.skripsi-informatika.com. Koleksi program lengkap di sana, proyek PHP dan MySQL, juga jQuery dan Framework, Visual Basic 6, VB.Net, Delphi 7 dan juga Java NetBeans.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar